Dibaca : 491 Kali

Perawatan Rumah ala Spa di Salon yang Super Simpel

Blog
01 May

Menyegarkan diri di rumah bisa dilakukan dengan berbagai cara. Saat kegiatan menumpuk dan tak ada waktu luang untuk merawat diri di salon, kamu bisa menyiasatinya dengan melakukan spa di rumah. Walaupun terkesan membutuhkan banyak persiapan, namun spa di rumah sebenarnya sangat simpel untuk dilakukan dan efektif untuk menyegarkan kembali kulit yang lelah akibat stres atau kurangnya asupan nutrisi untuk kulit. Apa saja yang bisa kamu coba?

 

  1. Scrub

Mulai spa ala rumah dengan melakukan eksfoliasi kulit dengan scrub. Eksfoliasi ini berfungsi untuk mengangkat kulit mati yang menutup kilau wajah alamimu. Namun, jika kamu tak hanya ingin mengembalikan kulit glowing alami, gunakan Lanore Intimate Scrub yang juga berfungsi untuk mencerahkan dan memudarkan area gelap di bagian tubuh yang terlindungi seperti ketiak, selangkangan, dan lutut. Mengandung aloe vera dan jojoba oil yang membantu proses pengelupasan kulit lebih cepat sekaligus melembapkan sehingga lapisan kulit tetap terlindungi.

  1. Steam

Menggunakan uap air sebagai salah satu step spa di rumah dapat membantu membuka pori-pori kulit. Kamu bisa menuangkan air panas di dalam baskom dan menuangkan beberapa tetes minyak esensial. Lalu, condongkan tubuh ke arah baskom hingga kulit wajahmu terkena uapnya. Kamu juga bisa menutupi kepala dengan handuk untuk sirkulasi uap yang maksimal. Selain itu, penguapan ini juga bisa membantu mengangkat kotoran yang terperangkap di pori-pori sehingga bisa menyerap produk perawatan kulit lebih optimal.

  1. Bersihkan wajah

Setelah proses penguapan, kamu dapat mencuci kulit wajah dengan Lanore Moisturizer Cleansing Gel dengan Extra Beads Vitamin E yang efektif mengangkat kotoran. Dilengkapi juga dengan Aloe Leaf yang melembabkan, Opuntia Ficus Indica Stem untuk membantu mengencangkan dan memberikan efek lembut pada kulit, Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak Lemon yang mengandung vitamin C membantu mencerahkan kulit.

  1. Serum

Setelah tahapan spa di rumah selesai, saatnya untuk mengaplikasikan serum. Gunakan Lanore Serum Whitening & Antiaging dengan kandungan ekstrak akar bunga peony dan teknologi 3D pearl dari Perancis untuk mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam pada kulit wajah dalam satu produk. Lalu, untuk menyamarkan kerutan halus, kamu dapat menggunakan Lanore Intelgold Serum dengan ionic bond bioteknologi serta mengandung peptide dan partikel emas. Jika kamu cemas akan kantung mata, Lanore Anti Aging Eye Gel bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata, kerutan, hingga puffiness.

 

Walaupun sibuk, namun kamu tetap bisa meluangkan waktu untuk melakukan perawatan ala spa di rumah bersama Lanore. Jangan lupa untuk tetap menjaga kulit dari dalam dengan asupan nutrisi yang baik setiap hari, ya!