Dibaca : 868 Kali

4 Tips Perawatan Rumahan Sederhana untuk Kulit Lebih Cerah

News
23 Jul

 

Memiliki kulit yang lebih cerah pasti menjadi idaman bagi semua orang. Walaupun terlihat sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama, ternyata ada beberapa cara yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah agar penampilan lebih menarik. Yuk, intip tips perawatan rumahan yang sederhana untuk kulit cerah!

 

Masker alami

Membuat masker DIY di rumah sendiri untuk mencerahkan kulit bisa menjadi salah satu hal yang dapat kamu coba. Selain bisa merelaksasi kulit, masker alami dari berbagai macam bahan, seperti madu, susu, tomat, bengkoang, atau oatmeal bisa membantu kulit lebih cerah dari sebelumnya dengan penggunaan teratur.

 

Scrub

Memiliki area gelap di sekitar bagian tubuh yang tertutup, seperti ketiak, selangkangan, atau lutut? Tenang saja! Cerahkan bagian tubuh tersebut dengan Lanore Intimate Whitening Scrub. Dengan kandungan aloe vera dan jojoba oil, Lanore Intimate Scrub dapat membantu mempercepat proses pengelupasan kulit mati sekaligus melembapkan dan melembutkan bagian tubuh yang terlindung. Oleh karena itu, kulit bisa tampak lebih cerah dan kepercayaan diri kamu semakin meningkat. Caranya, cukup gosok perlahan dengan Lanore Intimate Scrub di bagian tubuh yang gelap. Diamkan beberapa saat lalu bilas hingga bersih. Untuk bagian tubuh lain bisa menggunakan Lanore Skin Brightening Body Mask & Scrub.

 

Krim pencerah

Menggunakan krim pencerah tak bisa sembarangan. Pastikan aman bagi kulit dan memiliki kandungan bahan alami yang bisa membantu mencerahkan kulit. Lanore Intimate Whitening Cream merupakan cream yang berfungsi untuk mencerahkan dan memudarkan area gelap di bagian tubuh yang terlindungi seperti ketiak, selangkangan, dan lutut. Selain itu, dilengkapi pula dengan 3 ekstrak bahan alami, seperti Akar Licorice, Bunga Artemesia Capilaris, dan Akar Morus Alba. Ketiga bahan ini mampu mempercepat pengelupasan sel kulit mati, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, mencerahkan dan mengurangi bintik hitam, sekaligus melembapkan kulit.

 

Perlindungan sinar UV

Melindungi kulit dari sinar UV bisa membantu memperlambat proses penggelapan kulit karena terbakar sinar matahari. Agar penampilan tetap sempurna sekaligus terlindung dari sinar UV, gunakan Lanore Whitening & Anti-Aging CC Cream SPF 40+/PA++ dengan dua pilihan shade, Light Beige & Sandy Beige. Teksturnya ringan namun bisa melindungi dari bahaya sinar UV sekaligus menjaga kecerahan kulit. Diperkaya pula dengan vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea extract, Aloe extract dan Hyaluronic Acid untuk menyamarkan garis halus serta menyamarkan noda hitam.

Tak perlu lagi susah-susah untuk mencerahkan kulit dengan keempat tips di atas. Rawat kulit cantikmu dengan Lanore dan jaga kulit agar terhindar dari penuaan dini serta menjaganya tetap cerah terawat. Dapatkan Lanore di e-commerce kesayanganmu, seperti Shopee, Tokopedia, blibli, dan Lazada, ya!