Dibaca : 453 Kali

6 Hal yang Membuat Pria Tidak Bisa Berpaling

News
29 May

Menjadi wanita independen adalah keinginan hampir setiap wanita. Dengan menjadi independen, kita bisa menjadi wanita mandiri, tangguh, kuat, dan mampu menghadapi berbagai rintangan hidup tanpa perlu bergantung pada orang lain. Selain itu, wanita independen juga seringkali menjadi perhatian bagi kaum pria, karena memiliki karakteristik yang kuat seperti disiplin, pekerja keras, dan tegas.

Meski terbilang mandiri, ternyata menjadi wanita independen juga bisa melelahkan dan tetap membutuhkan pasangan untuk berkeluh kesah atau menemani. Oleh karena itu, penting juga bagi wanita independen untuk memiliki pasangan yang bisa menemani dan mendukung perjalanan hidupnya. Nah, di bawah ini adalah beberapa tips meluluhkan pria agar siap selalu mendukung dan menemani perjalanan hidupmu. 

Buat Ia Merasa Dicintai

Tidak ada orang yang tidak ingin dicintai. Sama halnya dengan pria, mereka juga senang ketika mereka dicintai. Oleh karena itu, cobalah tunjukkan cinta kamu ke pria tersebut dengan menemaninya ketika dibutuhkan, menyetujuinya, dan menyempatkan waktu hanya untuk mengobrol kecil. Jika ini kamu lakukan, akan ada perubahan penting dalam hatinya dan dia menjadi terikat padamu.

Buat Ia Merasa Dihargai

Pria dipenuhi dengan ego dalam dirinya. Untuk meluluhkan hatinya, kamu bisa coba dengan menghargai mereka dan jangan pernah membuat mereka merasa kecil. Cobalah dukung dia dan jadilah dinding yang tidak terlihat, tempat yang aman baginya untuk kembali setelah beraktivitas seharian. Selain itu, cobalah untuk selalu bersyukur dan berterima kasih atas usahanya, pekerjaannya, semua yang ia lakukan untukmu dan orang lain di sekitarnya. Pujilah ia dan buat  ia merasa dihargai, apa adanya.

Jadilah Partner yang Setara

Ketika kamu adalah wanita independen, bukan berarti kamu bisa menyepelekan ia atau menjadi boneka yang menuruti semua keinginannya. Sebaliknya, jadilah partner yang setara dalam hubungan. Ungkapkan perasaan, pikiran, dan gagasan yang kamu miliki. Kemudian, mulailah untuk diskusi dan buat keputusan bersama.

Biasanya, pria menyukai wanita yang cukup percaya diri untuk menegaskan peran yang setara dalam hubungan. Ini menunjukkan bahwa kamu tahu nilaimu dan kamu adalah penguasa dirimu sendiri.

Tunjukkan Sosok yang cerdas

Tidak semua pria terobsesi hanya dengan tampilan fisik, namun ada juga pria yang menyukai wanita yang cerdas dan bisa  diajak berdiskusi secara mendalam dan bermakna. Kamu bisa coba menambah wawasan dan pengetahuan tentang topik yang ia sukai. Memiliki pasangan yang punya satu frekuensi untuk berkomunikasi bisa menjadi ikatan yang sangat kuat. Sehingga, hubungan pun bisa menjadi lebih menyenangkan.

Jangan Takut Bersenang-Senang

Pria juga suka dengan wanita yang tahu caranya bersenang-senang. Jadi jangan takut membuat lelucon, menikmati kegiatan yang menyenangkan, tertawa, dan bermain bersamanya. Buat ia terobsesi dengan membiarkan dirimu menjadi apa adanya dan bisa bersenang-senang dengannya. Nantinya, secara tidak sadar kebahagiaanmu itu bisa menjadi magnet yang menarik dirinya padamu.

Jaga Penampilanmu

Jika ingin membuat pria terobsesi denganmu, jangan remehkan kekuatan penampilan feminin. Buatlah ia tergila-gila dengan penampilanmu. Jadi, cobalah mulai sekarang untuk merawat dirimu dengan baik. Merawat diri dengan baik juga bisa menunjukkan bahwa kamu tidak hanya mencintai dirinya, tapi juga telah mencintai dirimu sendiri. Karena bagaimana bisa kamu mencintai orang lain, jika kamu tidak bisa mencintai diri sendiri.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga penampilanmu seperti:

-        Merawat rambut agar sehat, lembut, dan mudah disentuh;

-        Latihan untuk menjadi energik dan dalam suasana hati yang baik;

-        Menjaga kebersihan, contoh kecilnya menjaga kebersihan kuku sebagai tanda bahwa kamu menghargai arti kebersihan;

-        Memperhatikan wangi diri, bukan hanya untuknya tetapi juga untuk diri sendiri.

-        Merawat kulit, karena itu menunjukkan bahwa kamu merawat diri sendiri;

Untuk merawat kulit, pastikan kamu menggunakan rangkaian produk skincare dari Lanore. Bersama Lanore, kamu bisa tetap menjaga penampilan kulit agar tampak lebih muda dan sehat, juga bisa membantu kamu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada kulit.