Dibaca : 888 Kali

Intip 4 Beauty Items yang Wajib Ada di Pouch Kamu!

Blog
31 May

Kamu yang selalu peduli pada kecantikan dan kesehatan kulit pastinya punya beauty pouch untuk menyimpan produk skincare, make up dan peralatan kecantikan lainnya, kan? Saking lengkapnya, bahkan beauty pouch ini disebut juga sebagai magic pouch karena banyaknya jenis produk yang tersimpan di dalamnya. Tapi, walaupun isinya bisa tak terbatas, namun ada beberapa beauty items yang tidak boleh terlupakan! Apa saja, ya?

 

Lip Balm atau Lip care

Walaupun terkesan simpel, tapi lip balm dan lip care jadi produk utama yang wajib ada di setiap beauty pouch. Kulit bibir termasuk sensitif dan mudah kering, apalagi jika kamu kurang mengonsumsi cairan dan berada di ruangan ber-AC. Sediakan Lanore Lip Balm Magic Color atau Lanore Lip Care Magic Colour yang diperkaya Vitamin C, Peptide, Olive Oil, Shea Butter, dan Squalene untuk mencegah bibir kering, timbulnya garis halus, mempertahankan elastisitas kulit bibir, sekaligus sebagai tabir surya bagi kulit bibir. Dilengkapi juga dengan Ekstrak Avocado dan Kiss Me Quick Flower yang melembutkan dan meningkatkan produksi kolagen agar bibir tampak lebih bervolume.

 

Compact powder

Touch up kurang lengkap tanpa compact powder yang bisa mengembalikan penampilan jadi lebih segar dan bebas minyak. Make up satu ini memang jarang banget ketinggalan, bahkan kalau bisa punya spare supaya selalu ada saat kamu butuh touch up. Supaya penampilan sempurna sepanjang hari, bawa Lanore Brightening Powder Foundation SPF 10+ PA++ ke mana pun kamu pergi. Dengan dilengkapi perlindungan sinar UV, tak perlu khawatir lagi bahaya sinar matahari.

 

Lotion

Mungkin tak banyak yang berpikir untuk membawa lotion di dalam beauty pouch. Tapi, sebenarnya lotion sangat dibutuhkan, terutama saat kulit terasa sangat kering dan butuh kelembapan instan. Lanore Skin Body Brightening Lotion bisa kamu bawa ke mana saja dengan kemasan cantik dan kandungan Vitamin C, Vitamin E, antioksidan, dan berbagai ekstrak tanaman alami untuk kulit cerah, lembap, dan sehat.

 

CC Cream

Jika kamu lebih suka make up yang ringan dan natural, Lanore Whitening & Anti Aging CC Cream SPF 40+ PA++ wajib ada di beauty pouch kamu. Mampu melindungi dari sinar UV dan juga mengandung Vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea extract, Aloe extract, dan Hyaluronic Acid untuk menjaga kulit tetap cerah, lembap, meratakan warna kulit, dan menyamarkan garis-garis halus serta noda hitam.

 

Nah, itulah 4 produk yang wajib ada di beauty pouch kamu! Jika kamu belum punya beauty pouch, sekarang Lanore sedang ada promo di Shopee! Dengan membeli set produk, kamu bisa mendapatkan beauty pouch yang cantik! Yuk, belanja Lanore sekarang!