Dibaca : 190 Kali

Sering marah-marah bikin Cepat Tua, Mitos atau Fakta?

Blog
29 Sep

Mungkin kita sering mendengar kalau sering marah-marah bisa bikin cepat tua. Banyak orang yang menganggap kalau ini hanya mitos, dan marah-marah tidak akan berpengaruh dengan seseorang yang bisa bertambah tua. Tapi, ada juga orang yang menganggap jika ini fakta, dan memang bisa terjadi. Sering marah-marah bisa bikin cepat tua itu merupakan fakta, karena berhubungan dengan otot wajah. Tua yang dimaksud bukan dari bertambahnya umur dengan cepat, tapi munculnya gejala penuaan dini pada wajah, seperti kulit berkerut. Di wajah, terdapat 42 otot yang bisa membuat kita tersenyum, maupun marah. 

Jika kita terlalu sering marah, maka otot wajah akan lebih tegang, dan bisa berakibat terjadinya kerutan-kerutan pada wajah, terutama di bagian dahi.

Meningkatnya hormon kortisol membuat wajah berkerut, serta mengalami penuaan dini, dan produksi kolagen dalam kulit jadi berkurang.


Selain itu, tingkat stress yang tinggi juga bisa menjadi penyebab wajah mengalami penuaan dini. Untuk mencegah gejala penuaan dini, kamu dapat menggunakan Lanore Serum Intergold. Lanore Serum Intergold membantu menjaga penampilan kulit  tampak lebih muda dan sehat dengan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada kulit. Menggunakan Ionic bond bioteknologi membantu meningkatkan distribusi peptide. Partikel emas dapat meningkatkan kelarutan dan efektifitas peptide di dalam kulit.


Kulit yang mengalami penuaan dini memang membuat kita menjadi tidak pede.

Untuk menjaga kulit dari penuaan dini, diperlukan perawatan dengan menggunakan skincare yang rutin, dan konsisten. Jika penggunaan skincare tidak rutin dan konsisten, bisa menyebabkan hasil dari skincare yang didapat tidaklah sempurna. Hasil skincare bisa maksimal bergantung pada penggunaan yang rutin dan konsisten.