Dibaca : 751 Kali

4 Manfaat Merawat Kulit bersama Keluarga di Rumah

Blog
02 Jul

Masa-masa di rumah saja bisa menjadi awal yang baik untuk memulai rutinitas baru dalam merawat kulit. Melakukan riset, membeli produk yang tepat, hingga meluangkan waktu untuk melakukan perawatan ekstra yang selama ini hanya ada di dalam wishlist skin care kamu, semua bisa dilakukan di rumah. Jika biasanya kamu hanya merawat kulit sendirian, namun ternyata melakukan perawatan kulit bersama keluarga di rumah atau teman via online juga punya manfaat sendiri. Cek beberapa manfaatnya, yuk!

 

  1. Sharing tentang produk skin care

Semakin banyak bertukar informasi bersama keluarga atau teman tentang perawatan kulit yang bermanfaat, maka kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi produk tepat untuk kulitmu. Tak hanya itu, dengan berbagi seputar skin care, kamu juga bisa mengetahui tips dan trik dalam merawat kulit agar tetap awet muda.

  1. Lebih relaks dan bebas stres

Mengajak kakak atau adik di rumah untuk merawat kulit juga bisa membuat pikiran lebih tenang dan bebas dari stres. Dengan meluangkan waktu sejenak untuk merawat kulit bersama keluarga di rumah, kamu juga membantu peremajaan kulit dari dalam. Pasalnya, stres bisa menyebabkan penuaan pada kulit lebih cepat dari seharusnya.

  1. Lebih dekat dengan keluarga

Berbincang tentang berbagai hal di rumah sambil memanjakan kulit bisa menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri. Terlebih saat ini semua kegiatan harus dialihkan ke rumah. Dari yang tadinya selalu sulit bertemu, kini semua jadi bisa lebih dekat dan lebih sering mengobrol. Kedekatan ini juga bisa berpengaruh terhadap mood kamu yang juga memiliki kaitan dengan kesehatan kulit.

  1. Meningkatkan kepercayaan diri

Walaupun dirasa sangat sederhana, namun merawat kulit bersama bisa meningkatkan kepercayaan diri. Dengan dikelilingi orang-orang yang menyayangimu, maka kepercayaan diri saat melakukan perawatan kulit bisa lebih cepat dicapai. Dukungan dalam bentuk pujian verbal ataupun melakukan rutinitas skin care bersama juga memiliki manfaat yang sama untuk kepercayaan dirimu.

 

Ternyata, banyak manfaat melakukan perawatan kulit bersama keluarga atau teman. Selama masa pandemi di rumah saja, maksimalkan waktu bersama keluarga sekaligus menjaga penampilan agar tetap menawan. Jangan lupa untuk gunakan rangkaian produk Lanore, untuk merawat wajah hingga mempercantik diri dengan make up yang mengandung bahan aktif agar kulit tetap awet muda dan cerah.