Dibaca : 651 Kali

Rawat Bibir Indah Menawan dengan 4 Cara Mudah

News
01 Feb

Tak hanya mata, bibir merupakan bagian wajah yang menjadi perhatian banyak orang. bibir yang menawan bisa menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi para wanita. Dengan bibir yang indah dan sehat, maka penampilan bisa semakin sempurna, apalagi jika dibalut dengan lipstick berwarna yang membuat kulitmu semakin berkilau. Tapi, ada saja faktor luar yang bisa menyebabkan kerusakan pada kulit bibir yang lebih tipis dibandingkan bagian kulit lainnya. Oleh karena itu, kulit bibir membutuhkan perawatan khusus untuk menjaga kecantikannya. Apa saja yang bisa kamu lakukan?

 

  1. Minum air putih

Walaupun sepele, tapi jangan ragukan kekuatan air putih untuk menjaga elastisitas kulit dari dalam. Seluruh tubuhmu, termasuk kulit bibir, membutuhkan asupan cairan yang cukup setiap hari. Jika mengalami dehidrasi, kulit bibir bisa mengering dan timbul pecah-pecah. Pastinya tidak mau, kan?

 

  1. Hindari menggigit bibir

Sering mengelupasi kulit bibir dengan cara menggigitnya? Hilangkan kebiasaan ini, ya! Menggigit kulit bibirbisa menyebabkan luka yang bisa mengurangi kecantikan alami bibirmu. Selain itu, ternyata air liur juga bisa membuat kulit bibir menjadi kering, lho.

 

  1. Lakukan eksfoliasi

Seperti halnya kulit di bagian tubuh lain, bibir bisa tampak kusam karena adanya sel kulit mati yang menumpuk. Oleh karena itu, eksfoliasi dengan cara alami menggunakan olesan campuran gula dan madu bisa dicoba. Setelah olesan mengering, usap perlahan hingga kulit mati terangkat seluruhnya untuk menjaga bibirtetap terlihat segar dan merah alami tanpa lipstick dapat terlihat.

 

  1. Lanore Lipcare Liquid

Menjaga kulit bibir tetap lembap tak lagi sesulit yang kamu pikirkan. Kamu bisa mengandalkan Lanore Lipcare Liquid, lipbalm cair yang dapat membantu menjaga kesehatan bibir. Lanore Lipcare Liquid yang mudah dibawa dan digunakan ini mampu memperbaiki kondisi kulit bibir kering agar kembali lembap. Selain itu, bibir bervolume alami bisa juga kamu dapatkan.

 

Dengan melakukan perawatan rutin untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit bibir, memulaskan lipstick sehari-hari juga jadi lebih mudah. Tak ada lagi kulit kering yang membuat tampilan bibir dengan lipstick jadi kurang indah. Selalu sediakan Lanore Lipcare Liquid untuk melembapkan kulit kapan saja dan lihat perbedaan bibirmu selang beberapa minggu perawatan.