Dibaca : 643 Kali

Serum Pahlawan Kulit Wajahmu

Blog
20 Dec

Kulit kering, keriput pada wajah, dan garis halus di sekitar mata, sudah sering ditemui jika dalam situasi mengalami penuaan dini. Biasanya pada wanita dengan usia yang 25 -30 produksi kolagen mulai menurun dan menyebabkan kulit kehilangan kelembapan serta kenyalnya.

 

Kolagen secara stabil di produksi sampai kurang lebih menjelang usia late 20. Dan begitu mendekati usia 30 produksi kolagen mulai menurun. Apa itu kolagen? Dan seberapa penting peran kolagen? Kolagen adalah jenis protein baik untuk tubuh manusia yang terbuat dari asam amino, bersifat keras, dan tidak larut di air. Dan kolagen membentuk sepertiga protein pada tubuh manusia.

 

Sebenarnya penuaan pada kulit itu secara alami terjadi pada semua orang, namun beberapa faktor membuat proses penuaan berjalan lebih cepat. Faktor-faktor tersebut adalah yang sering kita temui yaitu yang pasti adalah paparan sinar matahari, kebiasaan-kebiasaan seperti begadang, merokok dan juga polusi udara.

 

Bagaimana untuk mencegah penuaan? Jawabannya adalah tidak ada acara untuk mencegah penuaan, akan tetapi ad acara untuk membuat proses nya berjalan lebih lambat yaitu dengan menggunakan skincare anti-aging yang tepat dimulai disaat yang tepat juga. Dan juga bisa melakukan beberapa langkah di bawah :

·       Rutin membersihkan wajah

·       Menggunakan Toner yang berbahan dasar air

·       Menggunakan serum anti-aging

·       Rutin menggunakan pelembap

·       Menggunakan krim mata

·       Rutin dalam pengunakan tabir surya

Dengan melihat kebutuhan akan produk skincare anti-aging yang efektif memperlambat proses penuaan.

Lanore menghadirkan Lanore Intelgold Serum yang dapat menjadi solusi untuk membantu menjaga penampilan kulit  tampak lebih muda dan sehat dengan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada kulit. Dengan menggunakan kandungan Ionic bond bioteknologi Lanore Interlgold serum membantu meningkatkan distribusi peptide. Partikel emas yang terdapat didalamnya dapat meningkatkan kelarutan dan efetifitas peptide di dalam kulit.

 

Yuk, tunggu apa lagi mari kita perlambat proses penuaan dini dengan melakukan beberapa langkah diatas.