Dibaca : 746 Kali

Work From Home dan Tetap Cantik

Blog
30 Sep

Banyak hal yang berubah beberapa waktu belakangan ini. Pekerja kantoran bekerja dari rumah, anak-anak sekolah dari rumah, namun perlu untuk diperhatikan masih di rumah aja bukan berarti semangat menurun!.

 

Beberapa ahli mengatakan, jika rutinitas biasanya adalah memakai riasan dan bersiap-siap saat sebelum berangkat melakukan aktifitas, maka ketika beraktifitas dari rumah tetaplah melakukan hal yang sama karena itu akan membuat pikiran siap untuk bekerja sehingga diyakini akan memotivasi dan dapat membantu meningkatkan produktifitas bagi sebagian orang.

 

Ada beberapa alasan penting untuk tetap berdandan meskipun beraktifitas dari rumah antara lain :

 

Reminder Bahwa Ini Hari Kerja

Dengan melakukan hal-hal kecil seperti menggunakan skincare , makeup dan berpakaian rapih cukup membantu untuk bisa memisahkan hari kerja dengan hari libur selama masa Work Form Home

 

Mood Booster

Untuk Banyak orang memakai makeup, berpakaian rapih bisa membuat kepercayaan diri meningkat dan juga membuat hati senang, sehingga bisa meningkatkan mood untuk menjalankan aktifitas harian.

 

Kesehatan Jiwa Raga

Kita semua tahu bahwa tidak hanya kita dan sekeliling kita mengalami hal yang sama di masa pandemic ini, hal ini tentu meresahkan dan tidak bisa dikendalikan. Namun masih ada hal yang bisa dikontrol, salah satunya adalah jadwal dan rutinitas sehar-hari yaitu dengan mengatur aktifitas harian seperti dari waktu bangun, taking care of family member sampai ke waktu bekerja. Mempunyai rutinitas itu baik untuk Kesehatan mental karena kita dilatih untuk menjadi punya ‘tujuan’ untuk apa yang akan kita lakukan dalam keseharian.

 

Lakukanlah perawatan ringan dan juga makeup simple dan natural sebelum melakukan aktifitas harian :

Cleansing Gel, toner, serum, moisturizer sebagai basic skincare

sebelum dilanjutkan dengan Whitening & Anti Aging CC Cream, powder foundation dan juga Lip Balm Magic Colour dari Lanore untuk penampilan natural dan segar.