Dibaca : 1,717 Kali

Rahasia Cantik Astrid Tiar dengan Kulit Wajah Sehat dan Berkilau

News
10 Apr

JawaPos.com – Artis dan presenter Astrid Tiar selalu percaya diri pada kulit dan penampilannya. Baginya, perempuan yang sudah masuk usia 30-an harus semakin rajin merawat diri dan percaya diri dengan kecantikannya. Agar mendapatkan penampilan yang cantik, segar dan berkilau, menurutnya kuncinya adalah sehat.

Hal itu diungkapkan Astrid Tiar saat menjadi pembicara dalam acara rilis produk perawatan (skincare) dan makeup Whitening & Antiaging formula, Lanore, Rabu (10/4).

“Jika sehat dan pola hidup bagus, maka penampilan lebih cantik dan segar. Itu sudah pasti. Makanya terpenting harus sehat dulu dari dalam,” tegas Astrid Tiar.

Astrid mengungkapkan rahasia kulit sehatnya adalah minum air putih 8 gelas sehari. Kemudian, mengonsumsi vitamin dan rajin merawat kulit wajahnya.

“Pekerjaan saya kan 24 jam nonstop dengan make up tebal. Make up panggung dan make up sehari-hari. Maka cuci muka 2 kali sehari itu wajib,” jelas Astrid.

Namun, ternyata bagi Astrid cantik itu tidak harus menggunakan make up tebal. Untuk keseharian, ia memilih hanya mengaplikasikan BB Cream pada wajahnya. Sebab, penggunaan make up berlebih juga tak baik untuk kesehatan kulit.

“Perempuan mau cantik itu nggak perlu make up terlalu tebal. Intinya, gimana punya wajah yang sehat, pasti bercahaya. Makanya saya wajib rajin bersihin wajah. Jangan sampai pagi-pagi karena baru bangun tidur dan buru-buru cuma cuci pakai air ya,” ujar Astrid.

Ahli Kecantikan dari Lanore, dr. Farida Soewanto mengatakan bahwa rata-rata perempuan Indonesia sangat mendambakan memiliki kulit cantik alami, yaitu sehat, cerah dan lembap. Oleh karena itu, penting bagi perempuan menemukan produk kecantikan yang cocok dan aman untuk kulitnya.

“Ada izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan itu penting ya. Usia makin lanjut, 30 tahun ke atas proses regenerasi kulit makin melambat. Makanya harus rajin merawat kulit dan pintar memilih kosmetik,” jelasnya.

Farida mengungkapkan Lanore memiliki dua produk serum yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia, yakni Lanore Whitening & Antiaging Serum dengan Ion Exchange Technology yang mencerahkan dan membantu mencegah garis-garis halus di wajah.

Kedua, Lanore Intelgold Serum dengan Ionic Bond Biotechnology yang membantu merawat penampilan kulit agar tampak terlihat lebih muda, sehat, menyamarkan kerutan dan mencegah munculnya garis-garis halus pada wajah.

Sumber : jawapos.com