Dibaca : 562 Kali

Ini Dia 5 Active Ingredients Pada Skincare Sebagai Anti Aging Terbaik

News
01 Jan

Berbeda dengan masa remaja, memasuki usia 20 tahun ke atas kulit kamu akan mengalami beberapa perubahan seperti perubahan tekstur dan mulai muncul flek hitam. Sudah saatnya kamu mengetahui lebih banyak soal active ingredients untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Tidak ada salahnya juga untuk para pemula atau mempersiapkan kandungan skincare terbaik untuk anti aging. Faktor pola hidup dan lingkungan semakin berisiko bagi kulit mengalami penuaan dini.

 

Dirangkum dari beberapa pendapat para ahli, berikut 5 rekomendasi terbaik active ingredients skincare yang penting mulai kamu gunakan ketika memasuki usia 20 tahun:

 

Kandungan retinol

Bahan yang satu ini mungkin termasuk sering kamu dengar karena memang disarankan banyak ahli dermatologis. Pilih rangkaian produk skincare yang mengandung retinol bermanfaat untuk meredakan jerawat membandel. Selain itu, active ingredients ini membantu menyamarkan keriput atau garis-garis halus di usia dini. 

 

Kandungan AHA dan BHA

AHA (Alpha Hydroxy Acid) dan BHA (Beta Hydroxy Acid) sering sekali berdampingan terdapat dalam suatu skincare.  AHA bermanfaat membantu menjaga kelembapan kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Di samping itu, BHA bermanfaat mengangkat sel-sel kulit mati serta mengatur produksi minyak berlebih pada wajah. Kedua kandungan ini bisa jadi paket lengkap yang kamu pilih untuk mendapatkan kulit sehat dan sebagai anti aging.

 

Kandungan vitamin C

Adanya vitamin C tidak hanya baik untuk menjaga dan menguatkan sistem imun tubuh, tapi juga bisa mencegah penuaan dini. Vitamin C sangat berguna sebagai zat antioksidan yang mampu menghilangkan radikal bebas dan berbagai gejala yang bisa membuat kulit wajah terlihat menua. Vitamin C juga menghasilkan kolagen yang menjadi kunci penting kulit yang tampak awet muda. 

 

Kandungan ceramide

Selanjutnya, ada skincare ingredients yang juga bisa membantu kamu melawan penuaan dan merawat kulit wajah bernama ceramide. Pada umumnya ceramide merupakan lapisan berupa lemak pada kulit wajah yang bertugas untuk melindungi dan mengikat sel-sel secara alami. Bahan inilah yang membantu kulit lebih kenyal dan lebih lembap bebas kerutan. 

 

Kandungan bakuchiol

Bagi yang belum tahu, Bakuchiol ialah versi alami dari bahan retinol yang biasanya ada pada produk skincare anti aging. Bahan ini bermanfaat membantu regenerasi sel kulit dan anti-inflamasi yang bisa meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah. Bila digunakan secara teratur, bisa memudarkan garis-garis halus pada wajah.

 

Ingin kulit lebih cerah dan terhindar dari penuaan dini? Gunakan rangkaian produk Lanore sebagai skincare yang bisa memberikan kecantikan kulit dengan active ingredients tersebut di dalam produk Moisturizer Cleansing Gel, Serum Whitening & Anti Aging, serta Anti Aging Eye Gel. Dapatkan hanya yang terbaik untuk kulitmu!