Dibaca : 1,152 Kali

3 Produk Skin Care Anti Aging untuk Kulit Awet Muda

Blog
22 Mar
Kulit awet muda tentunya jadi idaman setiap orang, namun tak semua tahu cara memeliharanya agar tak menua terlalu cepat. Kebiasaan sehari-hari tanpa disadari juga ternyata bisa menjadi penyebab munculnya tanda-tanda skin aging, seperti kerutan halus, bintik hitam, kulit kusam. Bukan hanya itu, semakin lama, kulit akan kehilangan kelembapan alami dan tidak memproduksi kolagen dalam jumlah yang cukup untuk menjaga elastisitas kulit. Hal ini dapat menyebabkan kulit akan terasa lebih kering seiring berjalannya waktu. Agar kulit tetap terlihat sehat, lembap, dan bebas tanda penuaan dini, dibutuhkan produk perawatan yang khusus diformulasi untuk anti aging. Apa saja produk yang bisa membantumu?

 

  1. Lanore Intelgold Serum

Dengan ionic bond technology, Lanore Intelgold Serum dapat membantu meningkatkan distribusi peptide yang didukung oleh partikel emas sebagai pelarut dan peningkat efektivitas peptide pada kulit. Peptide merupakan asam amino pembentuk kolagen dan elastin yang sangat dibutuhkan kulit agar tetap tampak muda walaupun telah berusia 20-an atau 30-an. Lanore Intelgold Serum dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari dengan menekan bagian bawah botol lalu beri sedikit cairan serum di empat titik wajah. Lalu, ratakan sambil dipijat perlahan di bagian wajah serta leher.

 

  1. Lanore Skin Moisturizing Cleansing Gel

Membersihkan wajah ternyata jauh lebih penting manfaatnya dibanding yang kamu kira. Tidak hanya mengangkat kotoran, namun membersihkan wajah juga dapat membantu penyerapan formula dari rangkaian produk skin care anti aging kamu. Oleh karena itu, bersihkan dengan Lanore Skin Moisturizing Cleansing Gel yang mengandung Extra Beads Vitamin E, ekstrak alami Aloe Leaf, Lactic Acid, Aloe Vera sebagai pelembap, Opuntia Ficus Indica Stem untuk mengencangkan dan memberi efek lembut pada kulit, serta ekstrak Lemon dengan VItamin C untuk membantu mencerahkan kulit.

 

  1. Lanore Anti Aging Eye Gel

Warna kulit tidak merata dan munculnya kerutan halus di area mata juga merupakan salah satu tanda penuaan kulit yang sebenarnya dapat dicegah. Lanore Anti Aging Eye Gel hadir sebagai solusi bagi kamu yang memiliki wrinkles, dark circles, dan puffiness di area sekitar mata. Kamu bisa menggunakannya sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Bagaimana? Sudahkah kamu beralih ke tiga produk dari Lanore yang diformulasi khusus untuk melawan penuaan dini? Dapatkan produknya sekarang di Tokopedia, Shopee, Lazada, atau Blibli dan miliki kulit yang awet muda lebih lama!