Dibaca : 908 Kali

Ubah Penampilanmu dengan Tren Make Up Terbaru 2021

Blog
22 Mar

Pandemi masih berlangsung dan belum bisa dengan bebas keluar rumah bukan jadi halangan bagimu untuk tetap menjaga penampilan. Walaupun intensitas menggunakan make up berkurang selama masa di rumah saja dan harus menggunakan masker, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tren make up terbaru dan manjakan dirimu agar semakin semangat bekerja dan belajar dari rumah. Cek beberapa tren make up terbaru 2021 yang bisa kamu coba, yuk!

 

Smokey eyes

Tak lekang oleh waktu, tren smokey eyes kembali hadir di tahun 2021 ini sebagai gaya yang diprediksi akan banyak diterapkan. Smokey eyes dapat membuat penampilan jadi terlihat lebih bold, apalagi jika kamu wajib menggunakan masker seharian. Oleh karena itu, tren make up di tahun ini akan banyak berhubungan dengan eye make up. Dengan effort minim, kamu tetap bisa tampil luar biasa dan tentunya cocok digunakan kapan saja dan untuk kegiatan apa saja.

 

Bold-colored eyeshadow

Jika selama ini kamu hanya menggunakan eyeshadow dengan warna natural, sekarang saatnya kamu untuk explore dan gunakan warna-warna bold di eye palette milikmu! Warna-warna seperti ungu, biru, hijau, maupun ombre bisa kamu coba tanpa harus takut terlihat too much.

 

Colored mascara

Bukan hanya eyeshadow saja, mascara dengan warna selain hitam atau coklat juga mulai bermunculan. Dengan memfokuskan make up di area mata, kamu dapat mencoba colored mascara, seperti biru langit, putih, atau hijau neon untuk memberikan perbedaan besar pada penampilanmu.

 

High eyelashes

Ingin penampilan yang lebih “strong” namun simpel dan keren? Coba tren high eyelashes! Tak perlu repot-repot, cukup keluarkan penjepit bulu mata dan bentuk bulu mata setinggi mungkin. Gaya ini dapat menarik perhatian ke daerah mata.

 

Mana tren make up 2021 yang ingin kamu coba? Dengan beberapa tren ini, kamu tetap bisa menarik perhatian walaupun menggunakan masker seharian. Tapi, selain menggunakan tren make up ini, jangan lupa untuk menjaga kulit area sekitar mata dengan Lanore Anti Aging Eye Gel untuk mengatasi kantung mata, kerutan halus, dan puffy eyes agar penampilan semakin sempurna!