Dibaca : 757 Kali

Isi Waktu Luang di Rumah Saja Bertema Summer Holiday

News
09 Jul

Bulan-bulan ini sudah memasuki masa liburan musim panas di luar negeri. Namun, kali ini semua terasa berbeda karena harus tetap menjaga sesama dengan berkegiatan dari rumah. Masa-masa di rumah saja bukan berarti berdiam diri tanpa bisa melakukan banyak hal yang kamu sukai. Dengan di rumah saja, kamu bisa memanjakan diri sambil menikmati me time di rumah. Yuk, coba cek beberapa kegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan di rumah ala summer holiday.

 

Berjemur

Tak hanya bisa memenuhi asupan vitamin D bagi tubuh, berjemur merupakan saat yang tepat untuk menyegarkan kembali tubuh setelah seharian berada di dalam ruangan. Namun, jangan lupa untuk melindungi kulit dengan perlindungan SPF seperti yang terkandung dalam Lanore Whitening & Anti-Aging CC Cream SPF 40+/PA++. Selain bisa menghasilkan tata rias yang alami, kulit juga sekaligus terlindung dari bahaya sinar matahari. Dilengkapi juga dengan vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea Extract, Aloe Extract dan Hyaluronic Acid untuk membantu menjaga kulit tetap awet muda dan juga menyamarkan garis-garis halus serta noda hitam.

 

Kemping

Jika kamu memiliki halaman yang luas, kemping bisa menjadi salah satu alternatif hiburan saat di rumah saja. Pasang tenda di dekat pohon rindang di halaman rumah, lalu nikmati waktu di dalam tenda sambil membaca buku atau sekedar menikmati musik. Kegiatan ini juga bisa membantu menurunkan tingkat stres yang baik buat kulitmu.

 

Liburan virtual

Jika kamu punya rencana liburan bertahun-tahun lalu dan belum sempat terwujud, coba dulu liburan virtual ke tempat liburan impianmu, seperti pantai atau kota-kota yang sempurna untuk dikunjungi saat musim panas. Selain bisa menjelajah secara virtual, kamu juga bisa belajar kebudayaan dan bahasa setempat supaya saat aman untuk bepergian, kamu sudah lebih siap!

 

Home spa

Memanjakan diri dengan home spa bisa jadi alternatif yang baik untuk mengisi waktu di rumah saja. Selama di rumah saja, kamu bisa membuat spa sendiri di rumah. Misalnya, kamu bisa membeli perlengkapan spa lalu melanjutkannya dengan rangkaian bodycare dari Lanore, yaitu Lanore Skin Brightening Body Mask & Scrub, Lanore Skin Brightening Body Lotion, juga untuk bagian intimate atau bagian lipatan tubuh yang sensitif, bisa pakai Lanore Intimate Whitening Scrub dan Lanore Intimate Whitening Cream.

 

Eksplorasi make up

Di rumah saja bukan berarti kamu tak punya kesempatan untuk menggunakan make up. Sebaliknya, agar saat virtual meeting bersama teman atau kerabat bisa tetap tampak segar, kamu bisa mencoba berbagai style makeup. Pertama, mulai dengan menggunakan Lanore Whitening & Anti-Aging CC Cream SPF 40+/PA++ yang baik sebagai base make up dan Lanore Brightening Powder Foundation sebagai bedaknya. Lalu, pilih tema makeup yang kamu inginkan. Untuk tema summer holiday, gunakan warna-warna cerah untuk eye shadow atau lipstiknya , seperti tone orange atau pink, ya.

 

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat di rumah saja dan tetap bisa menikmati waktu bertema summer holiday bersama Lanore. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan sesama dengan melakukan kegiatan dari rumah. Tetap semangat!