Dibaca : 511 Kali

Skinimalism, Kunci Simpel Kulit Sehat dan Terawat

News
07 Apr

 

Beberapa di antara kamu pasti pernah melihat, mendengar, atau bahkan berniat untuk mencoba skinimalism atau skin minimalism. Tren kecantikan yang banyak dibicarakan di dunia maya ini berfokus pada menggunakan skincare atau menggunakan make up dengan tak berlebihan. Natural look yang didapatkan juga tak sembarangan, kulit cantik dan sehat alami biasanya jadi bintang dari skinimalism ini. Cari tahu lebih dalam tentang skinimalism ini, yuk!

 

Apa itu skinimalism?

Walaupun baru-baru ini populer, namun keberadaan skinimalism sudah ada sejak lama, khususnya di Korea Selatan. Wanita-wanita Korea Selatan membatasi penggunakan produk kecantikan dan hanya membeli produk dengan kualitas tinggi yang memiliki manfaat besar bagi kulit. Intinya, fungsi skinimalism salah satunya adalah untuk mendapatkan manfaat lebih banyak dari rangkaian produk yang lebih sedikit.

 

Apa keuntungan dari skinimalism?

Seperti halnya beberapa ritual kecantikan lainnya, skinimalism juga memiliki hal penting yang membawa manfaat besar, misalnya:

-        Satu produk dengan formula kualitas tinggi

Tak perlu menggunakan rangkaian skincare dengan belasan produk berbeda. Dengan skinimalism, kamu cukup menggunakan satu produk yang memiliki kandungan penuh dengan manfaat bagi kulit sehat dan terawat, seperti Lanore Serum Whitening & Antiaging. Dengan kandungan ekstrak akar bunga peony dan teknologi 3D pearl dari Perancis, maka mampu mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Jadi, tak hanya sebagai pencerah kulit, namun juga bisa menjaga dari tanda-tanda penuaan dini.

-        Irit biaya skincare bulanan

Dengan perampingan skincare yang digunakan setiap harinya, kamu dapat menghemat uang lebih banyak dan mengalokasikannya untuk kebutuhan lain. Misalnya, kamu bisa mulai menabung untuk membeli rumah hingga membuka bisnis kecil-kecilan sendiri.

-        Lebih hemat waktu

Biasanya, dengan belasan step rangkaian skincare, kamu dapat menghabiskan waktu hingga satu jam. Namun, dengan skinimalism, kamu bisa menghemat waktu karena hanya menggunakan beberapa produk yang benar-benar memberi manfaat positif bagi kulit.

-        Lebih efektif untuk jenis kulit tertentu

Tak hanya hemat waktu, pemilik kulit sensitif atau berjerawat juga bisa mendapatkan manfaat baik skinimalism. Umumnya, beberapa produk kecantikan bisa menyebabkan alergi atau peradangan yang lebih parah jika tak digunakan dengan baik. Metode skinimalism dapat membantu mengurangi paparan bahan kimia pada kulit yang bisa menghilangkan kelembapan alami kulit, menghindari dampak negatif bahan kimia, hingga overexfoliating.

 

Bagi kamu yang ingin memulai skinimalism, gunakan Lanore Serum Whitening & Antiaging dengan dua kebaikan untuk kulitmu dalam satu produk. Jangan lupa untuk tetap fokus pada kesehatan kulit dibanding harus menutupi kekurangan karena perawatan kulit yang buruk, ya.