Dibaca : 700 Kali

Cuci Muka Bisa Bantu Cegah Penuaan Dini

Blog
07 Jan

Kita memang tidak dapat menghentikan penuaan kulit, namun ingat dengan tepat merawat wajah bisa menjadi salah satu solusi untuk mencegah atau menunda penuaan dini.

Seiring bertambahnya usia, setiap sel pada tubuh kita seperti sudah otomatis menua dan juga ada penurunan akan fungsi kulit.

 

Ada beberapa tips sederhana yang dapat diterapkan untuk mencegah penuaan dini :

 

Wajib Gunakan Sunscreen

Salah satu cara yang penting namun berkhasiat tinggi adalah dengan rutin dalam penggunaan sunscreen/ tabir surya. Fungsi Sunscreen adalah bisa melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UVA dan UVB.

Penerapan Pola Makan dengan Gizi Seimbang

Makan buah dan sayuran segar setiap harinya dapat mencegah kerusakan kulit yang dapat menyebabkan penuaan dini. Dengan terpenuhinya asupan nutrisi secara langsung itu juga penting karena dapat meningkatkan pembentukan sel kulit yang sehat pada tubuh.

Rajin mencuci wajah

Selain beberapa cara diatas, penuaan dini juga dapat dicegah dengan membersihkan wajah secara rutin dan juga menjaga kebersihan kulit. Kamu harus rutin mencuci muka dua kali sehari dan setelah melakukan aktifitas yang buat berkeringat banyak. Karena apa? Karena keringat dapat mengiritasi kulit, terutama bila kamu sering memakai topi atau helm. 

Pastikan Ketika kita membersihkan kulit wajah kita, kita tidak terlalu menggosok kulit terlalu kencang karena dapat menimbulkan iritasi. Bersihkan wajah secara lembut.

Lanore menghadirkan Lanore Moisturizer Cleansing Gel dengan Extra Beads Vitamin E adalah pembersih wajah yang lembut dan efektif mengangkat kotoran yang terdapat pada kulit.

Kombinasi dari bahan ekstrak alami Aloe A1:D5 Leaf yang melembapkan,

Opuntia Ficus Indica Stem membantu mengencangkan dan memberikan efek lembut pada kulit,

serta Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak Lemon yang mengandung vitamin C membantu mencerahkan kulit.Kandungan Lactic Acid dan Aloe Vera yang melembabkan,

Vitamin E sebagai antioksidan serta Lemon Extract yang mengandung vitamin C yang membantu mencerahkan kulit.