Dibaca : 525 Kali

Rawat Kulit untuk Si Super Sibuk bareng Serum All In One

News
07 Apr

Kusam, kering, dan terlihat lelah menjadi masalah kulit yang paling umum, khususnya bagi kamu yang super sibuk. Namun, tak perlu cemas apalagi hingga kehilangan kepercayaan diri karena kulit yang tak terawat. Kamu dapat melakukan beberapa kebiasaan yang bisa mengembalikan cantiknya healthy skin kamu.

 

Bersihkan kulit

Yap, membersihkan kulit merupakan hal terpenting dalam menjaga kesehatan kulitmu. Tak perlu memakan waktu lama, cukup bersihkan kulit di pagi dan malam hari. Dengan begitu, kamu dapat mengangkat kotoran yang menempel di wajah penyebab iritasi.

 

Gunakan serum all in one

Jika kamu tak punya banyak waktu untuk melakukan rangkaian perawatan kulit, gunakan serum all in one, sepertiLanore Serum Whitening & Antiaging dengan dua manfaat sekaligus bagi kulit. Tak hanya mampu membantu merawat kulit tetap cerah, serum satu ini juga bisa membantu mencegah penuaan dini yang bisa menyebabkan beberapa masalah kulit. Dengan kandungan ekstrak akar bunga peony dan teknologi 3D pearl dari Perancis, Lanore Whitening & Antiaging Serum merupakan produk tepat yang wajib masuk dalam list skincare harian bagi kamu yang sibuk.

 

Makan sayur dan buah

Sesibuk-sibuknya kamu, jangan lewatkan sayur dan buah di dalam menu makan sehari-hari. Vitamin yang terkandung di dalamnya bisa membantu kamu untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam walaupun seharian beraktivitas.

 

Minum air putih

Seperti halnya tumbuhan yang membutuhkan air, kulitmu juga! Jangan lupa untuk minum air putih setidaknya 8 gelas per hari agar kulit tetap lembap dari dalam.

 

Hindari bergadang

Ingat, tubuhmu tetap memerlukan istirahat cukup setelah seharian beraktivitas. Minimalkan kegiatan di malam hari dan istirahat lebih awal untuk mendapatkan kulit yang tetap sehat. Jika kamu tidur kurang dari 8 jam per hari, maka kulit juga kehilangan waktu beristirahat dan bisa tampak lelah dan kusam.

 

Nah, selain menggunakan skincare tepat untuk merawat kulit seperti Lanore Serum Whitening & Antiaging, jangan lupa untuk menerapkan beberapa kebiasaan di atas. Dengan kombinasi serum all in one yang efektif merawat kulit dari luar serta kebiasaan baik bagi kulit, maka kamu tetap bisa menjaga kesehatan kulit walaupun kesibukan melanda.