Dibaca : 504 Kali

Kenali Mindful Skincare yang Baik untuk Kulit dan Dirimu

Blog
01 May

Selalu ada cara yang lebih baik untuk merawat kulit, misalnya saja dengan menerapkan mindful skincare. Walaupun menjadi salah satu istilah yang sudah diketahui oleh banyak orang yang perhatian terhadap perawatan kulit, tapi masih banyak orang yang belum begitu memahami makna dan cara menerapkannya. Mindful skincare sebenarnya juga bernamfaat untuk memperbaiki kulit yang terlihat lelah karena stres dan lingkungan. Untuk mengaplikasikannya, lakukan beberapa cara ini, yuk!

 

Lakukan perlahan

Tak hanya bermanfaat bagi kulit, namun mengaplikasikan produk perawatan kulit secara perlahan bisa memaksimalkan fungsinya. Jika kamu melakukan beberapa tahapan skincare, sebaiknya tunggu beberapa saat sebelum melanjutkan ke step berikutnya. Berikan waktu untuk kulit agar menyerap segala nutrisi dari produk perawatanmu. Selain itu, dengan melakukan secara perlahan, kamu juga dapat membersihkan kulit lebih baik dan menyeluruh.

 

Lakukan pemijatan kulit

Saat mengaplikasikan produk tertentu pada kulit wajah, rutinitas ini menjadi kebiasaan dan cenderung dilakukan terburu-buru secara tak sadar. Sebaiknya, lakukan perlahan sambil memijat kulit yang bisa memberikan efek positif untuk kulit. Tak hanya membantu penyerapan produk, namun dengan pemijatan, kamu juga bisa memperlancar peredaran darah pada kulit.

 

Gunakan produk alami

Produk dengan kandungan bahan alami sangat direkomendasikan untuk digunakan jika kamu ingin menerapkan mindful skincare. Misalnya, kamu dapat memilih rangkaian produk Lanore yang mengandung berbagai bahan alami, seperti beberapa jenis vitamin, aloe vera, Opuntia Ficus Indica Stem pada Lanore Moisturizer Cleansing Gel, Akar Licorice, Bunga Artemesia Capilaris, hingga Akar Morus Alba pada Lanore Intimate Whitening Cream.

 

Agar rutinitas menjaga kulit dengan lebih baik bisa dijalani, terapkan juga sesi meditasi seminggu sekali supaya kamu lebih tenang. Dengan begitu, kulit bisa lebih sehat dari luar dan dalam. Jangan lupa juga untuk memperhatikan kondisi kulitmu agar bisa memberikan perawatan paling tepat untuk kulit. Selamat mencoba, ya!