Dibaca : 1,520 Kali

Manfaat Peony Dalam Skincare

News
31 Oct

Manfaat Peony Dalam Skincare

 

 

Bunga Peony adalah bunga dengan kelopak berwarna pastel yang indah, selain sering digunakan untuk dekorasi rumah para bangsawan zaman dahulu, ternyata Bunga Peony mempunyai banyak manfaat dalam mitologi Yunani. Bunga Peony terkenal mampu memperbaiki sirkulasi darah dan bunga ini juga diyakini bisa membantu meringankan rasa sakit. Bunga yang memiliki aroma lembut ini juga memiliki beragam manfaat untuk kesehatan hingga kecantikan.

 

Bunga Peony mengandung banyak manfaat untuk kecantikan , dengan memberikan manfaat pelembab, menenangkan, dan memiliki efek antioksidan yang mirip dengan Vitamin E, membantu menetralisir radikal bebas, mendukung penghalang kulit, dan menyehatkan kulit. Berikut beberapa manfaat Bunga Peony untuk kulit :

 

Menghambat Penuaan Dini

 

Karena mengandung senyawa paeoniflorin yang memiliki efek mirip seperti Vitamin E bagi kulit.

Vitamin E dikenal memiliki sifat anti-oksidan dan tentunya baik untuk mencegah terjadinya proses penuaan dini.

 

Membuat Kulit Lebih Cerah

 

Bunga Peony bermanfaat untuk membantu proses meluruhkan sel kulit mati pada permukaan kulit dan yang merangsang pembentukan sel-sel kulit baru, sehingga kulit pun akan menjadi lebih sehat dan tampak lebih cerah. Bunga Peony mengandung flavonoid yang berfungsi sebagai zat anti-oksidan yang berfungsi untuk menangkal dan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berdampak kurang baik pada kulit yaitu dapat meningkatkan jumlah melanin pada sel kulit.

 

Karena Bunga Peony memiliki banyak manfaat baik, Lanore menghadirkan Lanore Serum Whitening + Antiaging. Secara keseluruhan Lanore Serum Whitening + Antiaging memberikan 2 manfaat sekaligus
dalam 1 paket, yaitu efek mencerahkan kulit dan membantu memperlambat efek penuaan. Dengan fungsi 3 bahan pencerah seperti Arbutin, Paeonia suffruticosa root extract dan Glutathione dan juga dengan teknologi 3D Pearl dari Perancis yang membantu mencerahkan, menyamarkan flek hitam dan area gelap pada kulit wajah.

 

Lanore Serum Whitening + Antiaging juga memberikan manfaat antiaging dengan beberapa antioksidan, seperti Vitis Vinifera Grape Fruit Juice dan Aminopropyl Ascorby Phospate (Vitamin C).

Antioksidan ini membantu memperlambat efek penuaan seperti kulit kusam, kerutan, dan garis halus.