Dibaca : 762 Kali

4 Bahan Hebat untuk Merawat Kulit agar Awet Muda

Blog
02 Jul

Apakah kamu merupakan pengguna rutin skin care? Jika baru memulai rutinitas yang baik bagi kulit ini, kamu juga harus mengetahui kandungan dan manfaatnya. Walaupun terkesan rumit, namun sebenarnya berbagai jenis bahan aktif dalam skin care kamu memiliki keuntungan berbeda bagi berbagai jenis kulit. Agar kamu memilih produk perawatan kulit yang tepat, cek dulu manfaatnya di sini, yuk!

 

Lactic Acid

Lactic Acid sangat populer untuk digunakan dalam produk skin care, seperti halnya di Lanore Moisturizing Cleansing Gel. Manfaat dari bahan ini adalah untuk menciptakan tekstur kulit yang lebih lembut dan halus. Selain itu, Lactic Acid juga meningkatkan peremejaan sel kulit, menstimulasi kolagen agar kulit tetap kenyal dan kencang, hingga mengembalikan kelembapan alami kulit. Lactic Acid dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulitmu tampak lebih bercahaya dan tidak kusam.

 

Opuntia Ficus Indica Stem

Walaupun memiliki nama yang rumit, namun tumbuhan yang berasal dari Meksiko ini telah digunakan selama berabad-abad untuk pengobatan, termasuk untuk kulit. Tumbuhan serupa kaktus ini juga kaya akan vitamin, protein, mineral, dan acid yang baik untuk mengencangkan kulit. Ekstrak dari tanaman ini juga bermanfaat untuk melindungi, menghaluskan, dan melembapkan kulit. Dengan manfaat untuk mengencangkan kulit, Opuntia Ficus Indica Stem ini juga digunakan sebagai salah satu bahan alami dalam Lanore Moisturizing Cleansing Gel untuk memperlambat proses penuaan kulit.

 

Aloe Vera

Sebagai salah satu tumbuhan yang paling sering dijumpai pada produk perawatan kulit, Aloe Vera memiliki manfaat untuk memperbaiki kulit setelah sunburn, goresan, atau luka pada permukaan kulit. Selain itu, Aloe Vera yang cepat diserap sangat baik digunakan sebagai pelembap, khususnya untuk pemilik kulit berminyak serta bisa membantu mengatasi kulit kering.

 

Vitamin E

Merupakan salah satu vitamin yang memiliki efek positif bagi kulit, termasuk membuat kulit tampak lebih muda. Vitamin E juga bisa mengurangi inflamasi yang disebabkan oleh berbagai hal, termasuk jerawat. Vitamin E yang kaya akan antioksidan juga bisa memengaruhi sirkulasi darah agar lebih lancar dan memperbaiki kulit dari dalam, mencegah krutan, atau yang disebut dengan photoaging.

 

Vitamin C

Sering dianggap sebagai vitamin untuk memperkuat daya tahan tubuh, sebenarnya Vitamin C juga memiliki manfaat tersendiri bagi kulit. Antioksidan yang terkandung di dalamnya dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam dan kerutan halus, hingga memicu produksi kolagen.

 

Untuk mendapatkan manfaat dari beberapa bahan di atas, gunakan selalu Lanore Moisturizer Cleansing Gel yang berguna untuk mengangkat kotoran dari permukaan kulit. Tak hanya membersihkan, Lanore Moisturizer Cleansing Gel juga sekaligus menutrisi kembali kulit dengan kandungan Lactic Acid, Opuntia Ficus Indica Ste, Aloe Vera, Vitamin E, serta Vitamin C. Jangan lupa untuk memulai perawatan kulit dengan produk pembersih yang tepat dari Lanore!