Dibaca : 691 Kali

Tips Simpel No Make Up Looks untuk Pria di Hari Valentine

Blog
01 Feb

Make up memang diidentikkan dengan kecantikan wanita dan digunakan secara luas di seluruh dunia sejak zaman dahulu. Tapi, tahukah kamu bahwa make up juga umum digunakan oleh pria sejak tahun 3000 sebelum masehi di Jepang dan Tiongkok. Lalu, di tahun 4000 sebelum masehi, para pria Mesir juga tercatat menggunakan sejenis make up yang digunakan sehari-hari. Riasan wajah ini umumnya digunakan untuk menciptakan kesan kuat dan mempertegas bagian wajah pria. Namun, sekarang ini penggunaan make up yang tak tampak seperti memakai riasan sangat diminati, khususnya bagi para pria.

 

Sebenarnya, riasan tak begitu jauh berbeda. Hanya saja, untuk menghasilkan no make up looks dibutuhkan beberapa produk tepat dan tidak begitu tebal. Untuk kamu yang mau tampil oke, terutama saat video call bersama pasangan saat Valentine’s Day, ikuti tips ini, yuk!

 

Bibir

Tak perlu menggunakan lipstick seperti wanita pada umumnya, kamu cukup memulaskan Lanore Lip Balm Stick. Produk antiaging ini dapat membantu memelihara kesehatan kulit bibir serta memperbaiki kondisi kulit di area sekitar bibir agar tak tampak kering dan kusam. Dengan Lanore Lip Balm Stick, kulit bibir akan kembali lembap serta lebih bervolume secara alami. Namun, jika kamu lebih menyukai bentuk cair, Lanore Lipcare Liquid bisa menjadi pilihan tepat, kok.

 

Kulit wajah

Terkadang, kompleksitas wajah yang tak merata karena berbagai faktor dari luar bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri. Tapi, tak perlu khawatir! Lanore Whitening & Anti-Aging CC Cream SPF 40+/PA++ dapat mengatasi masalah dengan hasil tampilan no make up looks alami dan ringan. Tak hanya itu, kandungan SPF-nya juga mampu melindungi dari sinar matahari yang masuk ke dalam rumah melalui kaca jendela terbuka. Kandungan vitamin B3, C, E, PeptideGreen Tea extract, Aloe extract dan Hyaluronic Acid di dalamnya juga mampu membantu menyamarkan garis-garis halus serta noda hitam yang menjadi salah satu tanda antiaging.

 

Untuk mencapai hasil yang alami, lakukan juga perawatan kulit secara teratur dengan rangkaian skincare dari Lanore. Dengan perawatan rutin, maka kulit akan semakin sehat dan bebas dari tanda-tanda antiaging yang membuat kepercayaan diri luntur. Agar nge-date virtual makin lancar, kamu bisa mencari beberapa make up tutorial supaya tampil lebih sempurna di hari spesial bersama pasangan. Happy Valentine’s Day!