Dibaca : 693 Kali

Kebiasaan Yang Membuat Warna Ketiak Hitam

Blog
01 Nov

Warna kulit ketiak seharusnya sama dengan warna kulit yang lainnya, tapi bagi beberapa orang faktanya adalah warna ketiak lebih gelap dari pada warna kulit lainnya. Walaupun di bagian tersembunyi tetap saja bagi wanita mempunyai warna ketiak yang lebih gelap cukup mengganggu. Dan ternyata warna gelap di ketiak ini muncul karena beberapa kebiasaan dibawah :

 

Mencukur Dengan Pisau Yang Tidak Tajam

 

Memang tidak nyaman jika masih ada rambut di bagian ketiak, namun untuk mencukur rambut halus ketiak kita terlebih dahulu harus memastikan bahwa pisau cukur yang akan digunakan adalah pisau cukur yang tajam. Pisau cukur yang kotor dan tumpul, bisa memicu iritasi pada kulit. Inilah yang akan membuat ketiak jadi mudah timbul jerawat dan juga jadi lebih gelap.


Memakai Deodoran Yang Tidak Tepat

 

Pemilihan Deodoran juga menjadi salah satu hal yang perlu di pertibambangkan. Selain membersihkan ketiak secara rutin, kita juga perlu memeriksa apa yang kita gunakan pada ketiak. Penggunaan Deodoran dengan kandungan alkohol tinggi adalah pemicu menggelapnya kulit ketiak, bahkan membuatnya sangat kering dan sering kali dapat menyebabkan iritasi. Jadi, jangan pakai deodoran dengan kandungan alkohol tinggi dan beralihlah ke produk bebas alkohol.

 

Tidak Membersihkan Dengan Benar

 

Biasanya hanya wajah yang selalu jadi pusat perhatian untuk dibersihkan dengan benar, tapi ternyata untuk mendapatkan warna ketiak yang cerah, ketiak pun juga harus dibersihkan dengan tepat, termasuk rutin melakukan eksfoliasi. Fungsi dari eksfoliasi ini adalah mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit jadi lebih halus dan bersih.

 

Untuk memaksimalkan warna kulit ketiak lebih cerah dan juga sehat. Selain menghindari kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik di atas. Gunakan Lanore Intimate Scrub untuk membantu proses eksfoliasi yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, dengan kandungan aloe vera dan jojoba oil, membantu mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, melembapkan, dan melembutkan bagian tubuh yang terlindungi.

 

Gunakan juga Lanore Intimate Whitening Cream untuk membantu mencerahkan dan memudarkan area gelap dan terlindungi (ketiak, selangkangan dan lutut). Kombinasi 3 ekstrak tanaman : akar licorice, bunga artemesia capilaris & akar Morus Alba membantu mencerahkan dan mengurangi bintik-bintik hitam sekaligus melembapkan sehingga kulit terasa lembut.