Dibaca : 1,028 Kali

Tertutup Make Up, Jangan Biarkan 3 Masalah Kulit Ini!

Blog
02 Mar

Yang tertutup, bukan berarti tak butuh perhatianmu. Dan bagian yang biasanya tak terlihat oleh orang lain bukan berarti bisa dibiarkan begitu saja tak terawat! Mencintai diri sendiri berarti seutuhnya melakukan hal positif yang bisa membahagiakan diri kamu, seperti halnya merawat setiap bagian kulit agar selalu sehat dan bebas dari tanda penuaan dini. Walaupun rutin menerapkan tahapan skincare harian, tapi ada saja hal penting yang bisa terlewatkan olehmu. Apa saja, ya?

 
Bintik hitam

Bintik atau flek hitam pada kulit memang bisa ditutupi dengan make up. Tapi, bukan berarti kamu bisa melakukannya terus-menerus, ya! Bintik hitam pada wajah merupakan salah satu tanda penuaan dini yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang jika tidak dirawat maka bisa memengaruhi penampilan serta rasa percaya diri kamu. Yuk, samarkan flek hitam dengan Lanore Whitening & Antiaging Serum yang memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk, yaitu membantu mencerahkan dan membantu mengurangi garis-garus halus di wajah. Mengandung ekstrak akar bunga peony, Arbutin dan Glutathione dengan teknologi 3D pearl dari Perancis, yang efektif untuk mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.

 

Kerutan halus pada mata

Mulai muncul garis-garis halus di area mata? Big no no! Kerutan garis-garis halus yang biasa muncul di daerah bawah mata bukan hanya salah satu tanda kelelahan, tapi juga efek dari penuaan diri karena berkurangnya jumlah kolagen di sekitar mata. Untuk itu, gunakan Lanore Antiaging Eye Gel. Aplikator “roll ball”nya memberikan sensasi dingin, membantu memperlancar aliran darah serta melegakan area disekitar mata. Kandungan Hydrolyzed Rice Bran Protein, Soybean dan Hydrolyzed Hyalurinic Acid yang dikombinasikan dengan Superoxide Dismutase dan Vitamin C, Lanore Antiaging Eye Gel memberikan manfaat sebagai antioksidan pada kulit di sekitar area mata.

 

Garis halus

Kadang tak terlihat, namun garis halus dapat muncul dan bisa menjadi penyebab kerutan yang lebih dalam. Tapi tenang, garis halus karena penuaan dini dapat dicegah dengan perawatan yang tepat dari Lanore Intelgold Serum. Penggunaan serum ini dengan teratur dapat membantu menjaga penampilan kulit agar tampak lebih muda dan sehat serta menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit. Dengan Ionic Bond Biotechnology, kandungan Peptide dapat didistribusikan dengan baik ke seluruh permukaan kulit. Kandungan zat Nanoparticle Gold Serumnya mampu mengurangi kerutan secara nyata dalam 4-6 minggu jika digunakan secara teratur serta meningkatkan kelembaban dna elastisitas kulit.


Walaupun tak terlihat dan bisa disamarkan dengan make up, masalah kulit tetap harus diatasi! Yuk, cintai dirimu dengan melakukan perawatan kulit menggunakan produk Lanore dengan formula antiaging untuk kulit sehat dan tampak muda lebih lama!