Dibaca : 285 Kali

Kandungan Skincare Terbaik Untuk Anti Aging, Kamu Pernah Coba Yang Mana?

News
07 Mar

Tak hanya dapat mencerahkan wajah, skincare juga bisa untuk menunda tanda-tanda penuaan dini. Saat ini banyak skincare yang mengandung ingredients anti-aging di dalamnya. Karena, kulit wajah yang baik adalah kulit yang terlihat cerah, dan tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. Anti-aging berfungsi untuk menunda tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus pada kulit wajah, flek hitam, kulit kusam dan kendur. Tentunya, Anti-Aging terdiri dari berbagai macam active ingredients di dalamnya. Ini wajib kamu ketahui, sebelum memutuskan menggunakan skincare yang mengandung Anti-Aging. Kira-kira, apa saja active ingredients yang terkandung di dalam skincare Anti-Aging?

           

1.     Retinol                      

Retinol merupakan bahan utama yang banyak terkandung di skincare.. Retinol dapat membantu memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga kulit wajah akan terlihat lebih awet muda, dan retinol juga dapat meningkatkan produksi kolagen yang baik untuk kulit wajah.

 

2.     Vitamin C

Selain bagus untuk memenuhi asupan vitamin di dalam tubuh, vitamin C juga sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Vitamin C mengandung antioksidan tinggi, yang dapat melindungi kulit wajah dari radikal bebas. Selain itu, vitamin C dapat mencerahkan kulit kusam, dan mengurangi garis-garis halus, dan kerutan di kulit wajah yang menjadi penyebab penuaan dini. 

 

3.     Salicylic Acid

Salicylic Acid masuk dalam golongan Beta-Hydroxy Acid (BHA) yang bagus untuk eksfoliasi. Sehingga, tidak ada lagi kotoran dan sel kulit mati yang mengendap di kulit wajah. Itu akan membuat wajah jauh lebih terlihat awet muda, dan tanda-tanda penuaan dini bisa diminimalisir. Selain itu, Salicylic Acid juga dapat meningkatkan produksi kolagen, yang bagus untuk kulit wajah.

 

4.     Ekstrak akar bunga peony

Bunga peony telah dikenal sebagai wewangian alami, yang telah digunakan bangsa China sejak tahun 1000 Sebelum Masehi. Bunga ini juga menyebar ke benua amerika, dan benua eropa. Kandungan ekstrak akar bunga peony juga terdapat pada Lanore Serum Whitening & Anti-Aging. Kandungan ekstrak akar bunga peony, dan teknologi 3D pearl dari Perancis, membuat Lanore Whitening & Anti-Aging Serum mampu mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Secara keseluruhan, Lanore Serum Whitening & Antiaging memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu paket, yaitu mencerahkan kulit dan membantu mengurangi tanda penuaan dini.

 

 

Nah, dari sekian banyak bahan-bahan yang terkandung di skincare Anti-Aging tersebut, mana saja yang pernah kamu gunakan?