Dibaca : 1,054 Kali

Pentingnya Self-Love untuk Cantik dan Sehatnya Kulitmu!

Blog
02 Mar

Cinta ada banyak jenisnya. Mulai dari cinta terhadap keluarga, teman, pasangan, atau lingkungan. Tapi, terkadang ada hal yang sering dilewatkan namun jadi salah satu yang paling penting di dalam hidup: SELF-LOVE!

 

Yap! Menyayangi diri sendiri punya banyak manfaat positif, bukan hanya bagi diri kamu tapi juga bagi orang lain. Untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap diri sendiri, kamu harus tahu dulu, nih, makna dari self-love. Cek bareng-bareng di sini, yuk!

 

Apa itu self-love?

Self-love atau perasaan cinta terhadap diri sendiri tumbuh dari dalam diri yang dapat mendukung perkembangan fisik, psikologis, hingga spiritual. Perasaan tersebut berarti memperhatikan dan mengerti kebutuhan diri sendiri dan tidak mengorbankan diri hanya demi mendapatkan simpati orang lain. Kamu paham banget apa yang dirimu inginkan dan tidak ragu buat memberi reward atas kerja kerasmu selama ini dan pastinya menganggap bahwa kamu worth it!

 

Apa saja bentuk self-love?

Cara masing-masing individu untuk mengekspresikan rasa sayang terhadap diri sendiri bisa berbeda-beda. Namun, ada beberapa hal yang bisa menunjukkan bahwa perasaan tersebut ada di dalam dirimu, seperti:

  • Mengutamakan kebahagiaan diri
  • Berhenti untuk melakukan self-judgement
  • Percaya pada kemampuan diri
  • Jujur terhadap diri sendiri
  • Be nice!
  • Menjaga kesehatan tubuh
  • Menerima segala kekurangan dan bangga atas kekuatan yang dimiliki


Nah, sudah tahu tentang self-love, kan? Selain beberapa hal di atas, menjaga kesehatan kulit juga bisa jadi satu bentuk self-love, lho. Manjakan diri kamu dengan produk LanĂ³re Serum Whitening & Antiaging yang mengandung ekstrak akar bunga peony, Arbutin dan Glutathione dengan teknologi 3D pearl dari Perancis, yang efektif untuk mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Selain itu dilengkapi juga dengan esktrak Vitis Vinifera Grape Fruit Juice dan Aminopropyl Ascorby Phospate (Vitamin C) sebagai antioksidan yang membantu memperlambat efek penuaan seperti garis-garis halus, kerutan yang belum terlalu dalam!

 

Bagaimana cara kamu untuk mengungkapkan self-love?