Dibaca : 1,900 Kali

Meriahnya Acara Peluncuran Produk Unggulan Lanore bersama Media dan Bloger

News
20 Apr

TABLOIDBINTANG.COM - Kulit cantik, cerah nan sehat adalah dambaan semua wanita di Indonesia. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Lanore hadir sebagai merek kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk kecantikan dengan dua manfaat sekaligus yakni whitening dan antiaging.

Dan untuk memperkenalkan kepada khalayak, Lanore bersama PT. Media Bintang Indonesia mengadakan acara ‘Peluncuran Lanore Whitening and Anti Aging Serum bersama Ria Kristianti selaku Brand Manager Lanore, dr. Farida Soewanto selaku Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories serta aktris cantik Astrid Tiar yang didapuk sebagai brand ambassador Lanore pada Rabu (10/4).

“Selama ini biasanya produk perawatan wajah berfokus pada satu manfaat dalam satu produk. Sementara banyak wanita ingin mendapatkan beberapa manfaat sekaligus seperti mencerahkan dan anti aging. Oleh karenanya, Lanore berinovasi membuat sebuah produk kecantikan yang dapat memberi dua manfaat sekaligus yakni whitening dan anti aging. Dan salah satu produk unggulan kami adalah Lanore Whitening and Anti Aging Serum dan LanÓre Intelgold Serum,” terang Ria Kristianti.

Sumber TabloitBintang.com